Pemanggilan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa – Senin, 25 Februari 2019

PEMANGGILAN

RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM LUAR BIASA
PT PELITA SAMUDERA SHIPPING TBK

Bersama ini Direksi PT Pelita Samudera Shipping Tbk (“Perseroan”), mengumumkan Pemanggilan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (“Rapat”) yang akan diselenggarakan pada:

Hari/Tanggal   : Senin, 25 Februari 2019

Waktu               : Pukul 10.00 WIB s.d selesai

Tempat             : Gran Melia Jalan Haji R. Rasuna Said Kav X-0, RT.5/RW.4, Kuningan Tim., Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950

Dengan Agenda Rapat sebagai berikut :

1.     Persetujuan Atas Rencana Fasilitas Pinjaman Jangka Panjang.

2.     Perubahan Tempat Kedudukan Perseroan yang semula berkedudukan di Jakarta Barat menjadi di Jakarta Pusat

3.     Persetujuan atas fasilitas Foreign Exchange dari Citibank Jakarta

 

Catatan :

  1. Yang berhak hadir atau diwakili dalam Rapat adalah:

a. Untuk saham-saham Perseroan yang belum dimasukkan di dalam Penitipan Kolektif hanyalah Para Pemegang Saham yang namanya tercatat dalam Daftar Pemegang Saham Perseroan pada tanggal 31 Januari 2019 sampai pukul 16.00 WIB.

b. Untuk saham-saham Perseroan yang berada di dalam Penitipan Kolektif hanyalah para pemegang rekening yang namanya tercatat sebagai Pemegang Saham Perseroan dalam rekening efek bank kustodian atau perusahaan efek yang tercatat dalam Daftar Pemegang Saham Perseroan pada tanggal 31 Januari 2019 pukul 16.00 WIB.

  1. Bagi pemegang rekening efek pada PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI), diwajibkan untuk menyerahkan Daftar Pemegang Saham yang dikelolanya kepada KSEI untuk mendapatkan Konfirmasi Tertulis Untuk Rapat (KTUR).

 

  1. Pemegang saham atau kuasanya yang akan menghadiri Rapat diminta untuk membawa dan menyerahkan fotokopi Surat Kolektif Saham dan fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau tanda pengenal lainnya kepada petugas pendaftaran Perseroan, sebelum memasuki ruang rapat. Untuk pemegang saham dalam penitipan kolektif di KSEI diwajibkan untuk membawa KTUR yang dapat diperoleh melalui anggota bursa atau bank kustodian.

 

  1. Bagi pemegang saham Perseroan berstatus badan hukum dapat diwakili dalam Rapat oleh pihak yang berwenang sesuai dengan anggaran dasarnya masing-masing, dan agar membawa fotokopi anggaran dasar berikut perubahannya yang terakhir serta susunan terakhir anggota Direksi dan Dewan Komisaris untuk diserahkan kepada petugas pendaftaran sebelum masuk ke ruang rapat.

 

  1. a. Pemegang saham yang tidak dapat hadir dalam Rapat dapat diwakili oleh kuasanya dengan membawa Surat Kuasa yang sah sebagaimana ditentukan oleh Direksi Perseroan, dengan ketentuan anggota Direksi, anggota Dewan Komisaris dan karyawan Perseroan diperkenankan untuk bertindak selaku kuasa pemegang saham Perseroan dalam Rapat ini, namun suara yang mereka keluarkan selaku kuasa tidak diperhitungkan dalam pemungutan suara

b. Formulir Surat Kuasa dapat diperoleh setiap jam dan hari kerja di kantor Perseroan, di Menara Citicon Lantai 19 Jalan Letjen S Parman Kav 72 Jakarta Barat 11410, No telp 021-29308801, faksimili 021-29308802 dengan menghubungi Corporate Secretary Perseroan (Imelda Agustina Kiagoes).

c. Semua Surat Kuasa harus sudah diterima oleh Direksi Perseroan di kantor Perseroan sebagaimana disebutkan diatas selambat-lambatnya pukul 16.00 WIB pada hari Jum’at 22 Februari 2019. Apabila Surat Kuasa yang diserahkan tersebut dalam bentuk fotokopi, maka asli Surat Kuasa harus diserahkan pada saat registrasi sebelum memasuki ruang Rapat

  1. Bahan-bahan untuk hal-hal yang akan dibicarakan dalam Rapat telah tersedia di kantor Perseroan sebagaimana disebutkan di atas dan dapat diperoleh dengan menghubungi Corporate Secretary Perseroan (Imelda Agustina Kiagoes).

 

  1. Untuk mempermudah pengaturan dan tertibnya Rapat, Pemegang Saham Perseroan atau kuasanya yang

sah diminta  dengan hormat untuk hadir di tempat Rapat 30 (tiga puluh) menit   sebelum Rapat dimulai.

 

Jakarta, 1 Februari 2019

Direksi Perseroan

PT Pelita Samudera Shipping Tbk